27 Nov 2011

TIPS-MARKETING MATERIAL MELEDAKKAN OMZET

OLEH MAJALAH ELSHINTA 
Peluang dan Inspirasi Bisnis 
(Tahun 3-Oktober 2011)



Setelah saya membaca Majalah ELSHINTA (Tahun 3-Oktober 2011) pada bagian beberapa halaman yang terakhir (hal : 118), saya sangat tertarik dan sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah ilmu pengetahuan yang saya dapat tentang “Tips Marketing Material Meledakkan Omzet”. Maka dari itu saya sangat mengaspresiasikan tulisan ini untuk saya masukkan ke dalam blog saya untuk memberikan informasai yang sangat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. 

Ada beberpa Tips yang diberikan yaitu diantaranya adalah sebagai berikut :   
 
  • Raih Perhatian Pasar, buat headline yang kuat. Pikiran apa yang ingin pasar dengar dan harapkan dari produk atas usaha yang akan anda ambil. Apakah sesuai dengan keinginan pasar atau tidak. 
 
  • Guncang Keyakinan Target Pasar, setelah meraih perhatian, buatlah mereka terkejut bahwa pilihan mereka ternyata bukan yang terbaik. Bahwa produk anda lah yang terbaik diantara produk-produk tersebut.   
 
  • Bangun Keyakinan Target Pasar pada Produk anda, buktikanlah bahwa produk anda dapat menyelesaikan solusi. Bukan menambah atau menunda sebuah masalah.  
 
  • Buat Target Pasar yang Kagum akan Layanan yang anda berikan.  
 
  • Hadapi dan Atasi Penolakan, jangan sesekali menghindar dari komplain terhadap keluhan pelanggan yang dirasakan.  
 
  • Kurangi Resiko dengan Generasi, dengan cara ini bisa menumbuhkan kepercayaan bahwa produk yang anda jual bukan kucing dalam karung.   
 
  • Gunakan Testimonial, gunakan pengakuan jujur pelanggan terbaik anda. Kalau perlu, persilahkan mereka untuk mengecek kebenaran testimonial itu.
 
  • Selalu Mudah Dihubungi, bagi pembisnis yang agresif hampir tidak ada untuk libur. Pastikan bahwa anda bisa selalu dihubungi agar tumbuh kepercayaan.   
 
  • Bonus Yang Saling Menguntungkan, ini cara efektif untuk menumbuhkan loyalitas target pasar pada produk anda. ( Wendy Danoeatmadja/Berbagai Sumber).  



Inilah tips-tips yang dapat saya berikan dari Majalah Elshinta-Peluang dan Inspirasi Bisnis (Tahun 3-Oktober 2011) hal:118. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian dalam marketing material untuk meledakkan omzet yang besar. Dan semoga bisa menerapkannya nanti pada teman-teman dalam berbisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar