21 Nov 2013

KIAT BANGUN BISNIS DENGAN MODAL KECIL



Bangun bisnis tidak harus butuh modal besar asal ada niat dalam usaha semua bisa dijalankan dengan baik. Untuk memulai bisnis, modal yang dibutuhkan tidak melulu dalam bentuk uang. Ada cara yang bisa menjadi modal pengganti uang saat Anda ingin memulai bisnis. Asal Anda bisa melakukan dengan tekun dan Anda yakin melakukannya, alhasil bisnis yang dilakukan bisa berjalan dengan baik. Seperti berikut ini.

  • Menawarkan produk
    Anda bisa menawarkan barang produk milik orang lain. Dalam hal Anda menjadi seorang reseller. Biasanya pemilik akan menawarkan barang produknya kepada orang sudah ia percaya menjadi reseller.
  • Bisnis Jasa
    Bila Anda mempunyai keahlian moto, Anda bisa menjadikan keahlian ini sebagai modal bisnis. Banyak sekarang mereka memulai bisnis dengan keahlian yang dipunya, seperti penulis, fotografer atau perancang baju yang saat ini dibutuhkan perusahaan.
  • Menjadi marketing
    Hampir sama dengan reseller. Tidak perlu modal untuk bisnis ini. Cukup Anda membantu mempromosikan barang produk yang akan dijual. Setelah terjual, Anda tinggal melakukan transaksi. Lalu untuk pengemasan dan pengiriman barang kepada konsumen adalah urusan pemilik produk. Setelah itu Anda akan mendapatkan fee marketing dari pemilik produk. 




Keseluruhan ini artikel sumber dari : http://www.smartbisnis.co.id/insight/implementasi-bisnis/kiat-bangun-bisnis-dengan-modal-kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar